Hasil tangkapan layar video aksi anggota ormas ancam pengendara. Foto Kriminologi.id

Video Aksi Ormas XTC Acungkan Golok ke Pengendara Lain di Bandung

Estimasi Baca:
Senin, 28 Mei 2018 14:42:09 WIB
Nampak dua orang yang berboncengan berkendara secara ugalan-ugalan dan hendak menabrak pengendara yang berada di jalur berlawanan. Sementara pria yang dibonceng, terlihat mengacungkan sajam ke pengendara lainnya.

Kriminologi.id - Aksi gerombolan pemotor yang berkendara ugal-ugalan sambil mengacungkan senjata tajam mendadak viral di jagat media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada Minggu, 28 Mei 2018, nampak segerombolan pemotor melakukan konvoi yang diduga di Jalan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi 26 detik itu, nampak dua orang yang berboncengan berkendara secara ugalan-ugalan dan hendak menabrak pengendara yang berada di jalur berlawanan.

Sementara pria yang dibonceng, terlihat menenteng senjata tajam berupa golok dan mengacung-acungkannya ke pengendara lain. Pria tersebut nampak mengenakan jaket berwarna hitam dan memakai topi.

Unggahan video akun Facebook Eris Riswandi hingga saat ini telah dibagikan sebanyak 1.375 kali dan ditanggapi oleh lebih dari 712 warganet.

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500