Salah satu peserta SOTR melakukan aksi vandalisme di dinding Underpass Mampang, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @tmcpoldametro

Video Aksi Peserta SOTR Lakukan Vandalisme di Underpass Mampang

Estimasi Baca:
Minggu, 3 Jun 2018 18:10:34 WIB
Salah satu remaja yang mengenakan topi putih dan kaos putih dengan lengan panjang hitam nampak turun dan "mencorat-coret"dinding underpass Mampang. Remaja itu nampak santai melakukan aksinya meski lalu lintas ramai.

Kriminologi.id - Jalan lintas bawah atau underpass Mampang menjadi sasaran aksi vandalisme sekelompok remaja yang diduga peserta Sahur on The Road (SOTR). Sekelompok remaja tersebut melakukan aksi "corat-coret" di dinding underpass pada Minggu, 3 Juni 2018.

Aksi sekelompok remaja itu viral usai terekam kamera warga dan diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro pada Minggu, 3 Juni 2018, sekitar pukul 05.30 WIB. Dalam video tersebut nampak sekelompok remaja yang berboncengan menggunakan motor berhenti di sisi underpass Mampang.

Salah satu remaja yang mengenakan topi putih dan kaos putih dengan lengan panjang hitam nampak turun dan "mencorat-coret"dinding underpass Mampang. Remaja itu nampak santai melakukan aksinya meski banyak kendaraan melintas. Bahkan ia tak menggubris peringatan warga yang mencibir perilakunya tersebut.

"Parah underpass baru udah dicoret-coret. Parah underpass baru udah dicoret-coret wey" kata seorang warga dalam video yang diunggah akun Instagram @tmcpoldametro, Minggu, 3 Juni 2018.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah dilihat oleh 119 ribu dan dikomentari oleh 1.353 warganet. Sejumlah warganet yang geram bahkan melampiaskan kekesalannya dalam kolom komentar video tersebut.

"Ditindak aja pak polisi kalo didiemin gak akan kapok2...kalo perlu masukin penjara bentar lahhh biar pada tau rasa"  tulis akun @r3vi3.

"Yang lebih di sayang kan lagi ... dr sekian banyak orang yg lewat tdk satu pun yg perduli.." tulis akun @agan_dhe.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500