Aksi Polwan Cantik Peragakan Jurus Silat Hadapi Kejahatan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Aksi Polwan Cantik Peragakan Jurus Silat untuk Hadapi Kejahatan

Estimasi Baca:
Senin, 13 Ags 2018 22:05:21 WIB

Kriminologi.id - Aksi polisi cantik bernama Marselina Oktavianti tengah mempraktikkan silat taktis Polri terekam kamera yang kemudian beredar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Youtube @Bravo Polri pada 4 Agustus 2018.

Dalam video yang dibuat oleh Polres Ketapang tersebut, tampak aksi Akiau, demikian Marselina Oktavianti akrab disapa, tengah memperagakan berbagai jurus silat. Bak film laga, Akiau memperagakan berbagai jurus silat bersama seorang pria sebagai lawan latihannya.

“Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, maka dari itu saya Bripda Marselina Oktavianti memberikan teknik bela diri praktis untuk mengatasi kejahatan yang terjadi di jalanan,” ucap Akiau dalam video. 

Usai memperagakan berbagai jurus silatnya, Akiau menutup tayangan tersebut dengan gerakan penghormatan.  

Sementara itu  melalui akun instagramnya @marselinaoktavianti, Akiau mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat, sebagai penanggung jawab video tersebut, telah mendukungnya untuk selalu menampilkan hal-hal positif demi kebaikan dirinya sendiri, keluarga dan Institusi.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Mestre Jowan, karena selalu mendukung, membimbing, membinanya, dan mengarahkannya dalam pembuatan video itu.

Hingga berita ini diturunkan 73 warganet sudah menonton tayangan tersebut.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500