Pelaku pelecehan seksual di Cipinang Besar. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Video: Aksi Remas Payudara di Cipinang Terekam CCTV, Ini Kronologinya

Estimasi Baca:
Selasa, 13 Feb 2018 20:25:14 WIB

Kriminologi.id - Pelaku pelecehan seksual di Cipinang Besar Utara terekam CCTV saat melakukan aksi meremas payudara seorang wanita yang hendak pergi ke warung pada Selasa, 6 Februari 2018.

Adi suami korban pelecehan seksual menceritakan kejadian berawal saat dia menyuruh istrinya untuk pergi ke warung membeli kerupuk. Tiba-tiba pelaku langsung datang kemudian mendekap istrinya dari belakang.

"Saat itu jatoh dia, kepala dijedotin, leher juga dicekek, dada istri saya dipegang-pegang sama pelaku," katanya.

Menurut Adi, istrinya yang berinisial DK itu sempat melawan pelaku hingga pelaku kewalahan. DK pun mencoba berontak dan teriak minta tolong ke warga sekitar.

"Teriakan itu buat warga denger, pada keluar, pelaku langsung kabur disebelah tower," katanya.

Sebelum kejadian menurut Adi, pelaku nongkrong di pos RW 08 di dekat rumahnya. Saat istrinya keluar rumah, pelaku mengikuti korban hingga ke lokasi kejadian yang berjarak kurang lebih 500 meter. Setelah kejadian, DK yang ditolong warga langsung berlari ke rumah untuk melaporkan kejadian itu ke Adi suami korban. Adi pun langsung melaporan kejadian itu ke Polsek Jatinegara.

Pelaku yang berprofesi sebagai seorang cleaning service di Mall Kepala Gading ini  akhirnya ditangkap Polsek Jatinegara di daerah CIpinang.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, AKP Sutikno mengatakan pelaku ditangkap dirumahnya di daerah Cipinang.

 "Sudah ditangkap tadi pagi jam 07:30 WIB di Cipinang sekarang dalam pemeriksaan, bekerja disebuah mall," kata Sutikno saat dikonfirmasi, Selasa, 13 Februari 2018 sore.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500