Kakek tega umpankan Cucu ke Monyet . Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Video: Aksi Sadis Kakek Umpankan Cucunya ke Monyet

Estimasi Baca:
Rabu, 6 Des 2017 16:23:36 WIB

Kriminologi.id - Aksi sadis seorang kakek yang mengumpankan cucunya sendiri ke monyet viral di media sosial. Aksi itu diketahui terjadi pada 22 November 2017 dan sempat direkam oleh warga menggunakan ponsel. 

Dalam video terlihat kakek bersarung biru itu memegang dan mengarahkan cucunya ke hadapan monyet.  Seekor monyet itu pun kemudian menggigit alat vital balita yang tak berbaju itu.

Petugas Polres Pasuruan menyelidiki kasus balita berinisial AZ (5), yang diumpankan oleh kakeknya sendiri yang berinisial HA ke arah monyet, di Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

"Kami menerima laporan dari Kepala Desa Brambang. Kami pun langsung melakukan penyelidikan," ujar Kanit PPA Polres Pasuruan Kota Ipda Suwondo.

Suwondo menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara HA mengakui pria yang ada di video tersebut benar dirinya dan bocah yang disiksa merupakan cucunya.

Berdasarkan informasi, bocah 5 tahun itu dituduh mencuri uang Rp 50 Ribu. Akibat perbuatan sang kakek, AZ menderita luka cakar dan harus mendapat penanganan medis.  Dari penuturan HA, korban sehari-harinya tinggal bersama dirinya lantaran sang ibu bekerja sebagai pelayan toko di Malang, sementara ayahnya sudah meninggal dunia.

 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500