Polisi melakukan penanganan tiang girder yang ambruk dekat gardu Tol Kebon Nanas Jalan DI. Panjaitan Jaktim. (20/2/2018). Foto: Twitter @TMCPolri

Video Ambruknya Tiang Tol Becakayu, 7 Orang Jadi Korban

Estimasi Baca:
Selasa, 20 Feb 2018 11:51:23 WIB

Kriminologi.id - Proyek pembangunan Tol Becakayu, Jakarta Timur ambruk memakan Korban, Selasa, 20 Februari 2018. Ambruknya proyek pengerjaan jalan tol kawasan Bekasi Cawang Kampung Melayu itu terjadi pada  pukul 03.00 WIB.

Atas insiden tersebut, tujuh pekerja mengalami luka-luka akibat tertimpa puing rertuntuhan. Petugas yang berhasil mengvakuasi korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit UKI dan RS Polri Kramat Jati.

Peristiwa itu berawal saat para pekerja sedang melakukan pengecoran pada sayap jalur yang berada di atas tiang Tol Becakayu. Tiba-tiba, sayap kiri dan kanan tiang tersebut roboh. Dan para korban terbawa jatuh dan tertimpa bahan material.

Pasca ambruknya tiang panjang ptoyek tol Becakayu, petugas Polres Jakarta Timur melakukan identifikasi lokasi insiden di jalan DI Panjaitan, Cawang jakarta Timur, Selasa Pagi. Selain memasang garis polisi, petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. 

KOMENTAR
500/500