Kecelakaan angkot tabrak tiang listrik di Jalan Raya Tajur, Pakuan, Bogor. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Angkot Tabrak Tiang Listrik di Bogor, 1 Tewas

Estimasi Baca:
Jumat, 3 Ags 2018 13:15:44 WIB

Kriminologi.id - Sebuah angkot yang menabrak tiang listrik di Jalan Raya Tajur, Pakuan, Bogor, terekam kamera pengawas atau CCTV. Akibat kecelakaan itu,seorang penumpang wanita yang berada di samping pengemudi tewas usai mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Rekaman kecelakaan itu pun beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Fajar Mfc pada Jumat, 3 Agustus 2018.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 15 detik tersebut, nampak situasi arus lalu lintas di Jalan Raya Tajur sangat lengang. Terlihat di pojok kanan CCTV, rekaman tersebut diambil pada hari Kamis, 2 Agustus 2018 sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada detik ke-8 dalam rekaman CCTV tersebut, nampak angkot dari arah utara melaju dengan cukup kencang. Tiba-tiba angkot itu hilang kendali dan melaju ke bahu kiri jalan. Akibatnya angkot tersebut pun menabrak sebuah tiang listrik yang ada di depannya. Seketika angkot tersebut hancur di bagian depan.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Kriminologi.id, angkot yang kecelakaan merupakan angkot 09 jurusan Warung Jambu-Sukasari.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang wanita yang berada di samping pengemudi tewas usai mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Sementara sopir dikabarkan selamat dan dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500