Video Ayah dari Remaja Penghina Presiden Jokowi Minta Maaf

Estimasi Baca :

Cuplikam video ayah remaja penghina presiden Jokowi minta maaf. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Cuplikam video ayah remaja penghina presiden Jokowi minta maaf. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Video permintaan maaf ayah dari RJT remaja yang diduga menghina presiden Jokowi beredar di media sosial. Permintaan maaf itu terkait video viral RJT yang diduga menghina presiden Jokowi. Video permintaan maaf tersebut beredar setelah diunggah akun Instagram @Jatanraspoldamj pada Kamis, 24 Mei 2018.

"Video permohonan maaf dari sang ayah dan anak ini kepada bpk jokowi serta seluruh masyarakat." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak RJT yang menggunakan kaos warna putih berdiri disamping sang ayah. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut sang ayah mengungkapkan permintaan maaf kepada Bapak Presiden Jokowi dan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Ya saya sebagai orang tua dari pada RJT mengakui kenakalan daripada anak kami yang baru berusia 16 tahun. Tidak ada niatan, untuk menghina Bapak Presiden Jokowi ataupun menghujat daripada Presiden Jokowi ataupun membenci Bapak Presiden Jokowi." ucap sang ayah dalam video.

Menurut sang ayah, kenakalan RJT yang dilakukan kurang lebih 3 bulan yang lalu itu semata-mata dilakukan untuk menguji kemampuan daripada pihak kepolisian. 

"Pada kesempatan ini saya sebagai orang tua mohon maaf kepada bapak Presiden Jokowi atas kejadian ini dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memaafkan kami sekeluarga. Dan kenakalan daripada anak kami ini ke depan merupakan pembelajaran daripada kami sebagai orang tua untuk lebih mengawasi," lanjut sang ayah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, menjelaskan pihaknya telah mengamankan remaja yang menghina Presiden Jokowi tersebut.

"Tadi anggota sudah di depan rumahnya di Kembangan, Jakarta Barat. Kami bawa tapi beda kendaran, datang ke sini (Polda Metro Jaya)," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu 23 Mei 2018. DM

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Ayah dari Remaja Penghina Presiden Jokowi Minta Maaf

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu