Video anggota Polrestabes Surabaya, Bripka Yulianto yang ditabrak bandar narkoba. Foto: ist/Kriminologi.id

Video Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Bripka Yulianto

Estimasi Baca:
Minggu, 18 Feb 2018 15:25:39 WIB

Kriminologi.id - Mobil milik bandar narkoba Ifron Muchtarom bernomor polisi L 1555 QO melindas anggota Satlantas Polrestabes Surabaya  Bripka Yulianto yang berusaha menghentikan kendaraan Toyota Vios berwarna hitam milik pelaku di persimpangan Jalan Gemlongan, Surabaya, Jawa Timur  Kamis 15 Februari 2018 sekitar pukul 12.45 WIB.

Insiden itu terekam kamera pengawas CCTV kemudian beredar di kalangan awak media. Dalam video tampak pelaku berusaha melarikan diri dengan menabrak mobil Honda Mobilio AD 100 BZ lalu kemudian terus berusaha melarikan diri dan menabrak pengguna jalan lain.

Tersangka yang kabur juga sempat melindas Bripka Yulianto yang saat itu berada tepat di depan mobil pelaku dan mencoba menghentikan kendaraan. Personel polisi lalu lintas yang turut melakukan pengejaran akhirnya mengadang mobil pelaku dan dapat diamankan di Jalan Pengampon.

Kondisi Bripka Yulianto, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang ditabrak mobil milik bandar narkoba Ifron Muchtarom dalam sebuah aksi pengejaran kini dalam kondisi membaik. Yulianto menderita luka di bagian kaki akibat dilindas mobil pelaku.

Pelaku adalah seorang bandar narkoba yang masuk dalam daftar pencarian orang pihak kepolisian. Ifron Muchtarom lolos dari kejaran polisi 3 minggu yang lalu dalam sebuah pengejaran. 

KOMENTAR
500/500