Begal bercelurit di Depok terekam kamera CCTV (Foto: Ist/Kriminologi)

Video Begal Bercelurit Gagal Rampas Ponsel Setelah Korban Melawan

Estimasi Baca:
Rabu, 25 Apr 2018 15:05:24 WIB
Mendapatkan perlawanan dari korbannya, pelaku pun sempat menyabetkan celurit yang ia bawa ke tubuh korban. Meski begitu, usaha pelaku begal ponsel itu tak berhasil.

Kriminologi.id - Aksi begal terekam kamera pengawas atau CCTV di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku yang membawa celurit, melakukan aksinya pada Selasa dini hari, 24 April 2018, sekitar pukul 01.02 WIB.

Berdasarkan rekaman CCTV berdurasi 38 detik yang diterima oleh Kriminologi.id, pelaku yang berjumlah tiga orang datang berboncengan menggunakan satu unit sepeda motor. Salah satu pelaku turun dengan menenteng celurit dan menghampiri korban yang saat itu sedang duduk sambil bermain ponsel.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung berusaha merampas ponsel korban namun tidak dapat. Korban pun berusaha mempertahankan ponsel miliknya itu meski pelaku menodongkan celurit ke arahnya berulang kali. 

Mendapatkan perlawanan dari korbannya, pelaku pun sempat menyabetkan celurit yang ia bawa ke tubuh korban. Meski begitu, usaha pelaku begal ponsel itu tak berhasil lantaran beberapa warga langsung menuju ke lokasi. Gagal mendapatkan ponsel korban, pelaku bersama kawanannya langsung kabur begitu warga mulai mengejar mereka. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500