Cuplikan Video Viral Bocah Dihukum Siram Oli ke Kepala di Sleman, Yogyakarta. Foto: Facebook/Masy Hadi Urc

Video Bocah Dihukum karena Mencuri, Siram Kepala dengan Oli Bekas

Estimasi Baca:
Senin, 30 Apr 2018 15:17:19 WIB
Bocah tersebut pasrah saat disuruh menyiram oli bekas ke kepala hingga membasahi hampir sekujur tubuhnya. Hal itu ia lakukan karena sebelumnya kepergok mencuri onderdil bekas.

Kriminologi.id - Aksi bocah yang menyiram dirinya dengan oli bekas mendadak viral di media sosial. Penyiraman itu dilakukan sang bocah karena dihukum setelah kepergok mencuri onderdil bekas di sebuah bengkel yang berada di Sleman, Yogyakarta.

Video itu dibagikan oleh akun Masy Hadi Urc ke grup Facebook Info Cegatan Jogja pada Senin, 30 April 2018. akun tersebut juga menyertakan keterangan terkait video yang diunggah.

"Kamu terlihat pasrah dan bahkan sambil tersenyum saat dipaksa mengguyurkan olie bekas ke kepalamu, saya sangat mengerti perasaanmu saat itu. Kamu merasa bersalah karena memang telah mengambil onderdil bekas di bengkel itu. Dan sama sekali tidak ada yang peduli padamu karena statusmu yang yatim piatu," tulis Masy Hadi Urc.

Dalam postingan yang sama, akun Facebook Dhimaz Ian Ariesta turut membagikan sebuah komentar berisi video ketika bocah tersebut menyiram kepalanya dengan oli bekas.

Berdasarkan video yang diunggah Dhimaz ian Ariesta, terlihat bocah tersebut pasrah saat disuruh menyiram oli bekas ke kepala hingga membasahi hampir sekujur tubuhnya.

Dari video tersebut juga diketahui jika bocah tersebut sebelumnya kepergok mencuri. Akibatnya, sang perekam video menghukum bocah tersebut dengan menyuruhnya menyiram oli bekas ke kepalanya.

Sementara itu, postingan yang dibagikan oleh Masy Hadi urc viral usai dibagikan oleh 2.755 orang serta ditonton lebih dari 6.100 kali. AS

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500