Video Bocah Jatuh ke Selokan, Lehernya Tertusuk Kayu Tembus ke Mulut

Estimasi Baca :

Foto Bocah jatuh di selokan, lehernya tertusuk kayu hingga tembus ke mulut. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Foto Bocah jatuh di selokan, lehernya tertusuk kayu hingga tembus ke mulut. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang bocah berusia 8 tahun terjatuh ke selokan kemudian tertusuk batang kayu dibagian leher hingga tembus ke mulutnya. Kejadian nahas itu terjadi di Desa Dewisari, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat pada Rabu 21 Maret 2018.

Video detik-detik evakuasi warga terhadap bocah ini beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Agoest Bae pada hari yang sama.

Dalam postingannya akun itu menulis: 

Di desa dewisari kec. Rs dengklok seorang anak jtuh ke selokan, lehernya tertobros batang kayu tembus kemulutnya. Sekarang dibawa ke RSCM jkarta utk dioperasi. Perhatian buat yang punya anak.kecil harap menjadi pembelajaran. Dan lebih waspada untuk mengawasi anak saat sedang bermain. Agar tidak terjadi hal hal yg diinginkan.

Dalam video tampak bocah malang ini diselamatkan oleh para warga dengan cara menggergaji kayu yang menusuk korban di bawah selokan.   

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kriminlogi.id, korban kemudian dibawa ke RSCM Jakata untuk menjalani operasi. Saat ini korban dikabarkan selamat setelah menjalani operasi.

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Bocah Jatuh ke Selokan, Lehernya Tertusuk Kayu Tembus ke Mulut

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu