Brigadir Faisal Gugur saat Bongkar Jaringan Narkoba. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Brigadir Faisal Gugur saat Bongkar Jaringan Narkoba

Estimasi Baca:
Selasa, 28 Ags 2018 22:45:12 WIB

Kriminologi.id - Brigadir Faisal, personel kepolisian Polres Aceh Utara gugur saat melaksanakan tugas dalam membongkar jaringan narkoba. Terkait hal tersebut Divisi Humas Polri melalui akun Yotubenya bernama DIV HUMAS POLRI merilis sebuah video klip dukacita pada Selas, 28 Agustus 2018.

"Brigadir Faisal gugur saat membongkar jaringan narkoba" tulis akun tersebut pada judul video.

Dalam video tersebut, tampak foto Brigadir Faisal terpampang di awal. Video yang berlatarbelakang musik lagu Gugur Bunga tersebut, memperlihatkan suasana upacara pemakaman jenazah Brigadir Faisal.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut prajurit Bhayangkara itu ditemukan meninggal dunia dengan luka tusukan di kawasan Pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, pada Minggu 26 Agustus 2018.

“Almarhum gugur saat melaksanakan tugasnya. Ia berangkat dari Mapolres Aceh Utara untuk menyelidiki, karena mendapat informasi adanya jaringan narkoba yang akan menyelundupkan narkoba melalui pantai Bantayan,” ujar Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar, S.H pada informasi dalam keterangan video tersebut .

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500