Bus Tabrak Wanita Hingga Tewas Terjepit Roda di Kediri. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Bus Harapan Jaya Tabrak Wanita Hingga Tewas Terjepit di Kediri

Estimasi Baca:
Kamis, 14 Jun 2018 17:50:47 WIB

Kriminologi.id - Sebuah bus Harapan Jaya menabrak seorang wanita hingga tewas terjepit roda bus di Simpang Empat Muning Kediri, Jawa Timur pada Kamis, 14 Juni 2018 pagi.

Detik-detik pasca insiden tabrakan maut tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada hari yang sama.

"Kecelakaan bus Harapan jaya yang menabrak seorang perempuan hingga terjepit dibawah roda depan bus Harapan Jaya." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak posisi bus Harapan Jaya tersebut menabrak sebuah bangunan hingga memalangkan badan jalan. Sementara itu para warga bahu-membahu membantu mengevakuasi wanita yang terjepit roda bus.

Berdasarkan informasi yang di ungga Yuni, bus itu melaju dari arah timur kearah barat atau dari arah Bandar menuju ke arah terminal Tamanan Kota Kediri. Bus tersebut menabrak seorang wanita tersebut, yang diduga hendak menyeberang jalan.

Wanita yang terjepit roda depan bus itu  akhirnya meninggal dunia. Wanita malang tersebut bernama Tina Warga Bandar Kidul Gg 11, Kediri, Jawa Timur.

Hingga berita ini dibuat, 1,9 ribu warganet sudah menonton tayangan video tersebut.

KOMENTAR
500/500