Mobil Pikap Pengangkut Kelapa Ringsek Usai Ditabrak Bus di Bali. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Bus Tabrak Mobil Pikap Pengangkut Kelapa Hingga Ringsek di Bali

Estimasi Baca:
Rabu, 18 Apr 2018 20:28:26 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan yang melibatkan mobil pikap pengangkut kelapa dengan sebuah bus pariwisata terjadi di jalan umum Denpasar Gilimanuk, Banjar Mekayu, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Bali Rabu, 18  April 2018 siang.

Video detik-detik pasca kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial setelah diunggah akun Instagram  @agoez_bandz
pada hari yang sama.

Dalam video tampak kondisi mobil pikap rusak parah dibagian depan. Selain itu tampak seorang polisi dan warga yang saling membantu untuk mengevakuasi korban yang berada dalam mobil tersebut. Kelapa yang diangkut mobil pikap itupun berceceran hingga ke jalan raya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi DK 8185 WE yang  dikemudikan Hanafi datang dari arah Denpasar dengan kecepatan tinggi di tikungan. Pada saat bersamaan dari arah Gilimanuk datang bus pariwisata Subur Jaya dengan nomor polisi K 1526 BM  dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, kondisi pengemudi pikap mengalami luka robek dibagian bibir dan tangan kiri. Korban tersebut langsung dibawa ke BRSUD Tabanan.

KOMENTAR
500/500