Calon Gubernur Sulawesi Utara Asrun tiba di gedung KPK Jakarta. Foto: Dimeitri Marilyn/Kriminologi.id

Video Cagub Sultra Asrun dan Anak Bungkam saat Tiba di Gedung KPK

Estimasi Baca:
Kamis, 1 Mar 2018 14:29:46 WIB

Kriminologi.id - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Asrun serta anak kandungnya Adriatma Dwi Putra yang menjabat sebagai Wali Kota Kendari, tiba di gedung Dwiwarna KPK, pada pukul 00.03 WIB, Kamis, 01 Maret 2018. Keduanya dibawa oleh penyidik KPK untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut usai terjaring operasi tangkap tangan atau OTT pada Rabu, 28 Februari 2018 kemarin.

Dalam video yang diambil oleh wartawan Kriminologi, Asrun tampak berjalan santai dengan mengenakan jaket kulit dan peci hitam. Setengah wajahnya pun tertutup masker sebelum akhirnya dibuka begitu sampai di depan pintu masuk gedung Dwiwarna KPK. Sementara itu, tampak pula Adriatma Dwi Putra yang mengenakan masker dan belindung di balik badan sang ayah untuk menghindari sorotan awak media.

Baca: Terjaring OTT KPK, Wali Kota Kendari Miliki Harta Rp 3,5 M

Selain keduanya, penyidik KPK juga ikut membawa istri dari Asrun yaitu Fatmawati Faqih mantan Kepala BPKAD Kota Kendari. Fatmawati tiba di gedung Dwiwarna KPK dan sempat melambaikan tangan kepada awak media sebelum akhirnya masuk ke gedung lembaga anti rasuah tersebut.

Reporter: Dimeitri Marilyn
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500