Video CCTV Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya

Estimasi Baca :

Rekaman CCTV diduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Rekaman CCTV diduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Foto: Ist/Kriminologi.id
Sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang datang dari arah kanan gereja dan langsung memasuki halaman gereja Santa Maria Tak Bercela. Sesaat kemudian, ledakan pun terjadi.

Kriminologi.id - Aksi bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela yang berlokasi di Jalan Ngagel, Gubeng, Surabaya, terekam kamera pengawas atau CCTV milik Dinas Perhubungan Jawa Timur. Dalam rekaman CCTV tersebut, nampak bom bunuh diri meledak pada Minggu pagi, 13 Mei 2018, sekitar pukul 07.07 WIB.

Pelaku bom bunuh diri diduga terdiri dari dua orang yang berboncengan mengendarai sebuah sepeda motor. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, nampak suasana di lokasi sebelum terjadi ledakan sangat lengang.

Sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang datang dari arah kanan gereja dan melalui sebuah perempatan di Jalan Ngagel dan langsung memasuki halaman Gereja Santa Maria Tak Bercela. Sesaat setelah kendaraan roda dua tersebut masuk ke halaman gereja, ledakan pun terjadi.

Terlihat kepulan asap langsung membumbung dari sumber ledakan. Beberapa orang yang berada di sekitar lokasi pun nampak lari berhamburan menjauhi area terjadinya ledakan. 

Sementara itu, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian daerah Jawa Timur, hingga saat jumlah korban tewas sebanyak 9 orang serta 40 orang mengalami luka-luka.  DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video CCTV Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu