Rekaman CCTV pria loncat dari lantai 5 mal Citraland, Grogol, Jakarta Barat. Foto: Kriminologi.id

Video CCTV Pria Tewas Usai Loncat dari Lantai 5 Mal Citraland

Estimasi Baca:
Senin, 27 Ags 2018 15:35:11 WIB

Kriminologi.id - Aksi pria yang diduga sebagai penjudi melompat dari lantai lima pusat perbelanjaan di Jakarta terekam kamera pengawas atau CCTV, pada Jumat 24 Agustus 2018. Dari rekaman CCTV berdurasi 49 detik yang diperoleh Kriminologi.id nampak detik-detik pria tersebut ketika melakukan aksi bunuh dirinya.

Nampak dari rekaman tersebut, seorang pria yang mengenakan kaus hitam dan celana panjang itu menaiki railling sebuah selasar yang berada di lantai lima mal Citraland, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Setelah itu, pria yang belakangan diketahui bernama Jimmy (34) berpegangan di railling dengan posisi badan menghadap ke selasar.

Sebelum loncat, Jimmy lebih dahulu bergeser posisi dan menengok ke bawah di mana dirinya akan jatuh. Setelah merasa posisinya pas, tanpa pikir panjang ia pun langsung menjatuhkan badannya dari lantai lima.

Jimmy terjatuh dengan posisi membelakangi area tempatnya terjatuh. Ia pun tewas usai mengalami sejumlah patah tulang di beberapa bagian tubuhnya. Jasadnya pun dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500