Wanita tampar petugas SPBU Cipondoh saat Isi Bensin. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video CCTV Wanita Tampar Petugas SPBU Cipondoh Saat Isi Bensin

Estimasi Baca:
Kamis, 2 Ags 2018 18:15:03 WIB

Kriminologi.id - Video yang memperlihatkan aksi wanita memukul petugas SPBU beredar di media sosial. Kejadian itu terjadi di pom bensin Cipondoh, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa, 30 Juli 2018 pukul 20:30 WIB.

Aksi teresebut terekam kamera pengawas CCTV kemudian beredar di media sosial usai diunggah akun Facebook yang bernama Gun Awan Papah'a Keila, sehari setelah kejadian. 

"Telah terjadi pemukulan terhadap karyawan SPBU Cipondoh, siapapun yg salah tidak seharusnya ada pemukulan ini negara hukum bu." tulis akun tersebut pada keterangan video. 

Dalam video tampak wanita tersebut menampar karyawan SPBU di depan antian motor lain yang hendak mengisi bensin. Sang petugas SPBU tampak menangis usai ditampar wanita pemotor tersebut.

Berdasarkan keterangan pada unggahan akun Facebook tersebut, wanita pelaku penamparan menggunakan motor berjenis Honda vario dengan  nomor polisi B 3424. Akun tersebut itu juga berharap semoga dengan beredarnya video rekaman CCTV tersebut pelaku pemukulan dapat tertangkap.

Hingga berita ini diturunkan 1,2 juta warganet sudah menonton tayangan tersebut. 

KOMENTAR
500/500