Pria penendang bocah di Mal Kelapa Gading. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Cekcok antar Orang Tua, Bapak Tendang Bocah di Mal Kelapa Gading

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Apr 2018 18:40:10 WIB

Kriminologi.id - Video percekcokan antar orang tua gara-gara seorang bapak menendang bocah viral  di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Facebook Kariena Kurniawan pada Kamis, 26 April 2018.

Dalam video tampak seorang pria yang terlibat adu mulut dengan ibu yang anaknya ditendang oleh pria tersebut.

“Anak saya nangis pak, main di tendang-tendang seenaknya” ujar ibu yang anaknya ditendang 

Sementara itu pria yang telah menendang anak dari ibu tadi juga terus memberikan argumentasi tanpa merasa bersalah dan meminta maaf.

“Anak saya bayi, anak saya juga tidak pernah dibegitukan” kara  pria yang menendang sang bocah.   

Berdasarkan informasi yang peristiwa ituterjadi di playground di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu, 25 April 2018 sore hari.

Kejadian bermula ketika anak-anak mereka bermain di playground. Tiba-tiba, anak perempuan tertendang oleh bocah laki-laki. Anak perempuan  yang tertendang bocah laki-laki tersebut kemudian nangis. 

Tak terima dengan kejadian itu, Bapak dari anak perempuan itu kemudian marah kemudian  membalas dengan menendang bocah laki-laki tersebut. Sementara itu Ibu dari bocah laki-laki yang mengetahui hal itu pun langsung marah kepada pria yang menendang anaknya.

Percekcokan antar kedua orang tua pun terjadi. Di akhir video itu si ibu dari  bocah laki-laki tersebut mengancam akan melaporkan perbuatan  pria penendang anaknya tersebut ke polisi.

KOMENTAR
500/500