Video Curanmor Bersenjata Api di Taman Sari, 1 Pelaku Berjaket Ojol

Estimasi Baca :

Aksi Ranmor Bersenpi di Taman Sari. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Aksi Ranmor Bersenpi di Taman Sari. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Komplotan pencurian sepeda motor atau ranmor bergentayangan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Aksi komplotan ini terekam kamera pengawas CCTV. Dalam video terlihat empat orang pelaku, salah satu pelaku menggunakan jaket ojek online dan bersenjata api.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di Alfamart di Jalan Kebon Jeruk 10, Taman Sari, Jakarta Barat tampak satu dari empat pelaku terlihat membawa sepucuk senjata api dan tengah mengutak-atik motor incarannya. 

Bahkan di rekaman CCTV minimarket memperlihatkan, seorang pelaku yang mengenakan kaos berwarna putih dah merah sempat menodongkan senjata api yang dibawanya itu. 

Kepala Unit Kriminal Umum Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rulian Syauri membenarkan kejadian itu. Menurut dia, rangkaian peristiwa itu terjadi terpisah, yakni di minimarket pada 22 Maret 2018. 

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku dan mencari beberapa informasi. "Kasusnya masih kami selidiki, kami masih menghimpun sejumlah saksi," kata Rulian ketika dikonfirmasi, Rabu, 9 Mei 2018.

Meski kompolotan ranmor itu gagal mencuri sepeda motor yang terparkir, ia memastikan, pihaknya tetap menyelidiki kasus itu. Sebab, tak menutup kemungkinan para pelaku juga melakukan aksi serupa di lokasi lainnya.

"Kita masih himpun data ya sampai sekarang. Kami juga masih mencari pelaku karena ada dugaan mereka juga main di tempat lain. Yang jelas korbannya telah melapor ke kami," ujar Rulian. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Curanmor Bersenjata Api di Taman Sari, 1 Pelaku Berjaket Ojol

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu