Rekaman CCTV persekusi dua bocah di Bekasi. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Video Detik-detik 2 Bocah SMP Jadi Korban Persekusi di Bekasi

Estimasi Baca:
Jumat, 13 Apr 2018 16:15:28 WIB
Nur Tuyul bersama warga beserta warga Kampung Rawa Bambu Besar menganiaya dua bocah berinisial HK dan AJ. Keduanya ditelanjangi dan sempat di arak di sekitar lokasi.

Kriminologi.id - Dua bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi korban persekusi oleh Nur Tuyul beserta warga Kampung Rawa Bambu Besar, depan Masjid Al-Abror, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Minggu, 8 April 2018 dini hari.

Bocah yang berinisial AJ (12) dan HK (12) itu dipersekusi karena HK kepergok mencuri sweater yang dijemur di tempat jemuran milik mertua Nur Tuyul. Dari rekaman video yang diterima Kriminologi.id, awal mulanya AJ, HK, dan salah teman mereka R hanya berniat nongkrong di sekitar lokasi.

Namun HK, tanpa sepengetahuan AJ dan R mencuri sweater hitam lalu kepergok dan kabur. AJ dan R yang panik, juga ikut kabur. HK dan AJ kabur ke arah yang sama sementara R kabur ke arah berlawanan. Apes, HK dan AJ tertangkap oleh warga hingga akhirnya dipersekusi.

Nur Tuyul bersama warga lainnya kemudian menganiaya HK dan AJ lalu menelanjangi dan mengaraknya di sekitar lokasi. AJ mengaku sempat diarak warga sampai ke tempat tinggalnya di Kampung Al-Bahar RT 01/01, Harapan Jaya, Bekasi Utara. Jarak dari lokasi kejadian ke rumahnya sekitar 400 meter. Ia diarak tanpa sehelai pun pakaian di tubuhnya.

Sementara HL tidak diarak, namun hanya ditelanjangi di lokasi kejadian.

"Selama di jalan, leher saya juga dijepit dengan tangan dan mata saya ditutup, kepala saya juga dipukul, ditendang dan rambut kepala dijambak," kata AJ menceritakan.

 DP
KOMENTAR
500/500