Minimarket di Pati hancur ditabrak motor yang digas bocah. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Detik-detik Minimarket Hancur Ditabrak Motor yang Digas Bocah

Estimasi Baca:
Sabtu, 7 Jul 2018 18:20:07 WIB

Kriminologi.id - Video sebuah minimarket hancur lantaran ditabrak motor usai seorang bocah memutas gas pada stang beredear di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di sebuah minimarket di Ruko Kajar, Pati, Jawa Tengah pada Jumat 6 Juli 2018.

Detik-detik kejadian nahas tersebut terekam kamera CCTV kemudian diviralkan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Sabtu 7 Juli 2018.

Berdasarkan informasi akun tersebut berawal ketika seorang perempuan pengendara motor matik dengan 2 anak dan perempuan lain sedang berhenti di parkiran depan minimarket.


Saat itu, salah satu anak berada di posisi bagian depan motor yang kondisi mesinnya belum dimatikan. Sang bocah yang tak sengaja memutar gas langsung membuat motor tersebut motor berjalan dengan kecepatan tinggi hingga menabrak masuk ke dalam minimarket.

"Dengan pegang stang dan muter gak sengaja ngegas dan motor pun berjalan dengan kecepatan tinggi menabrak alfamart." tulis akun Yuni pada keterangan video.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 20 detik itu tampak kaca minimarket sebelah kasir roboh  usai ditabrak motor, Semua orang yang saat itu berada di lokasi pun panik akibat insiden tersebut.

Belum diketahui kondisi korban dan kerugiaan akibat insiden tersebut. Hingga berita ini diturunkan video yang viral tersebut sudah ditonton sebanyak 8,6 ribu warganet.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500