Mobil Camry Terbakar di Tol Jagorawi: Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Detik-detik Mobil Camry Terbakar di Tol Jagorawi

Estimasi Baca:
Selasa, 17 Apr 2018 19:57:05 WIB

Kriminologi.id - Sebuah mobil yang diketahui berjenis Toyota Camry  B 8384 IN terbakar di KM 47 Tol Jagorawi, tepatnya di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa, 17 April 2018. Penyebabnya diduga akibat korsleting listrik  pada mobil.

Video insiden terbakarnya angkot itu beredar di media sosial.  ‎Akun Facebook bernama Suandi Anto menggunggah video tersebut beberapa saat setelah kejadian.

“Berita masih hangat telah terjadi kebakaran mobil di tol Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi)” kata Suandi.

Dalam video tampak api berkobar di mobil disertai dengan asap tebal yang mengepul ke udara. Sementara itu polisi yang bertugas terlihat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.   

Berdasarkan informasi, mobil yang dikemudikan Willy Weisma itu  melaju dari Jakarta menuju Ciawi. Sesampainya di lokasi kendaraan mengeluarkan asap dari bagian kap depan mobil. Mengetahui mobilnya mengeluarkan asap, Willy langsung menepikan kendaraannya ke sisi kiri tol hingga bisa keluar dari kendaraan untuk menyelamatkan diri beserta istrinya.

Akibat kebakaran tersebut, dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi terbakarnya mobil Camry tersebut.

Saat ini mobil tersebut sudah berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas di lokasi sempat mengalami kemacetan cukup panjang. Namun arus lalu lintas kini  kembali normal.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500