Video Detik-detik Penangkapan Guru Penampar Siswa SMK di Purwokerto

Estimasi Baca :

Cuplikan Video Detik-detik Penangkapan Guru Penampar Siswa SMK di Purwokerto. Foto: Ist/Kriminologi.id  - Kriminologi.id
Cuplikan Video Detik-detik Penangkapan Guru Penampar Siswa SMK di Purwokerto. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Video seorang guru  SMK di Purwokerto yang melakukan aksi kekerasan dengan menampar siswanya di depan kelas viral di media sosial, Kamis 19 April 2018.

Selain video aksi menampar siswa yang viral, video detik-detik penangkapan guru tersebut juga terekam kamera kemudian beredar di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah video penangkapan tersebut adalah akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis, 19 April 2018.

Dalam video berdurasi 16 detik itu tampak pelaku penampar siswa tersebut digiring masuk ke dalam mobil polisi yang berwarna hitam. 

Guru komputer yang berinisial LS yang menampar 9 muridnya itu kini telah ditetapkan menjadi tersangka. 

"Sudah ditetapkan menjadi tersangka," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara ketika dihubungi Kriminologi.id, Jumat, 20 April 2018.

Bambang mengatakan, pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat 1 Undang-Undang nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak juncto Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana penjara 3 tahun 6 bulan. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Detik-detik Penangkapan Guru Penampar Siswa SMK di Purwokerto

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu