Detik-detik pengeroyokan intel brimob di Cibubur Juction. Foto: Ist/ Kriminologi.id

Video: Detik-detik Pengeroyokan Intel Brimob di Cibubur Junction

Estimasi Baca:
Selasa, 28 Nov 2017 11:06:49 WIB

Kriminologi.id - Anggota brimob bagian intelijen babak belur dikeroyok lima orang tidak dikenal yang diduga dari kelompok Ambon di lantai bawah parkiran mal Cibubur Junction, Jakarta Timur, Senin, 27 November 2017 sekitar pukul 12.30 siang. Insiden pengeroyokan terekam kamera dan beredar dikalangan awak media. 

Berdasarkan rekaman video yang diterima Kriminologi, bintara Brimob yang bernama Lalu Agus Salim tampak diseret sejumlah pria di parkiran basement mal.

Baca: Intel Brimob Babak Belur Dikeroyok, Pistolnya Dirampas

Brigadir Lalu Agus Salim yang terlihat mengenakan baju putih dipukul 4 orang di kepalanya dan sempat melakukan perlawanan hingga kemudian dilerai oleh sekuriti mal. Baju putih milik Lalu terlihat sobek di lengan kirinya. Selain mengalami luka lebam di wajah dan tangan, intel brimob berpangkat brigadir tersebut juga kehilangan senjatanya.

Berdasarkan CCTV, salah satu pelaku pengeroyokan terlihat  mengenakan kaos kuning sambil menelpon dan sempat menitipkan senpi ke Outlet Daily Store. Namun senpi kemudian dibawa lagi dan pelaku langsung bergegas lari ke atas LG Floor dengan menggunakan ekskalator. 

 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500