Cuplikan Video Detik-detik Tawuran Pelajar Pecah di Magelang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Detik-detik Tawuran Pelajar Pecah di Magelang

Estimasi Baca:
Kamis, 31 Mei 2018 21:45:16 WIB

Kriminologi.id - Tawuran pelajar pecah di daerah Lampu Merah Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten, Magelang, Jawa Tengah pada Rabu 30 Mei 2018.

Detik-detik saat aksi tawuran pelajar tersebut terekam video kemudian beredar di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook  bernama Vieck Avianto pada Kamis, 31 Mei 2018

“Tawuran anak sekolah Rabu siang 30 Mei 2018, Aksi lempar2an batu dan petasan bahkan ada yang bawa pentungan dan sajam.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak  segerombolan pelajar berseragam hijau telur bebek melempari pelajar lainnya yang berseragam putih saat sedang melintasi jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian dari Polsek Salam yang saat itu berpatroli  langsung membubarkan aksi tawuran tersebut dan mengamankan semua pelajar yang terlibat aksi tawuran. 

Akibat insiden tersebut satu pelajar mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSU Muntilan. Saat ini kepolisian masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan keterangan di TKP. 

KOMENTAR
500/500