Polisi diamuk pria di Jepara. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Dilarang Masuk Car Free Day, Pria Ini Menyerang Polisi

Estimasi Baca:
Minggu, 10 Des 2017 14:30:22 WIB

Kriminologi.id - Seorang polisi diamuk seorang pria bermotor saat bertugas melaksanakan pengamanan kegiatan car free day di alun-alun Kabupaten Jepara, Minggu, 10 Desember 2017 pukul 06.00 WIB.

Kejadian itu terekam kamera kemudian beredar di kalangan awak media. Dalam video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pria berkaus hitam memaki dan mendorong-dorong seorang polisi yang sedang bertugas.

Insiden bermula saat polisi yang bernama  Anton Catur Yanto Wibowo itu sedang bertugas melaksanakan pengamanan kegiatan car free day di alun-alun Jepara. Tiba-tiba pelaku yang bernama M. Zaenal Abidin datang  dengan mengendarai motor berjenis  Yamaha Vixion hendak memasuki area car free day.  Sang polisi pun memberitahu pelaku agar tidak memasuki area car free day.

Merasa tidak terima, pelaku langsung memaki-maki korban, pelaku turun dari sepeda motor  merahnya yang nernomor polisi K 5863 FQ kemudian menantang korban.

Seorang saksi tampak  berusaha menahan dan mengajak pergi pelaku namun pelaku justru menyerang korban dengan cara mendorong wajah dan badan korban serta menendang dada korban hingga korban terjatuh. Di akhir video tampak warga disekitar mengeroyok pelaku sehingga korban bersama saksi dapat mengamankan pelaku. Saat ini  pelaku dibawa ke Polres Jepara untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500