Taksi tercebur ke sungai Laguna, Pakuwon City, Sidoarjo. Foto: Facebook Soerja Berteman Hati

Video Dramatis Penyelamatan Penumpang Taksi Tercebur ke Sungai

Estimasi Baca:
Selasa, 12 Jun 2018 15:30:46 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video penyelamatan sopir dan penumpang taksi yang tercebur ke sungai Laguna di Pakuwon City, Sidoarjo, Jawa Timur, viral di media sosial. Proses evakuasi berhasil dilakukan. Seluruh penumpang dan sopir pun berhasil selamat.

Usai diunggah oleh akun Facebook Soerja Berteman Hati, Selasa, 12 Juni 2018, video tersebut menjadi perbincangan netizen.

Berdasarkan keterangan dari video tersebut, diketahui taksi itu tercebur setelah menempuh perjalanan dari Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo dan hendak mengarah ke Pakuwon City.

"Sopir taksi bawa penumpang dari Juanda nyemplung di sungai Pakuwon City Laguna," tulis Soerja Berteman Hati dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut nampak setengah badan taksi berwarna biru telah tenggelam, Warga sekitar pun nampak saling membantu untuk mengevakuasi penumpang dan sopir taksi tersebut.

Meski mengalami sedikit kesulitan akibat keadaan sungai yang berlumpur, proses evakuasi berhasil dilakukan. Seluruh penumpang dan sopir pun berhasil selamat.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500