Pengemudi ojek online ribut dengan pengendara motor di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Driver Gojek Adu Jotos dengan Pemotor di Pondok Pinang

Estimasi Baca:
Jumat, 20 Jul 2018 15:30:21 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video yang memperlihatkan driver Gojek adu jotos dengan pemotor di Pondok Pinang beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Jumat, 20 Juli 2018.

Perselisihan antara driver Gojek dengan pengendara motor itu terjadi di sebuah persimpangan dekat Pondok Pinang Centre, Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keduanya bersitegang sekitar pukul 08.53 WIB pagi tadi karena hampir terlibat kecelakaan.

Kejadian bermula saat driver Gojek yang melintas di hampir ditabrak dari arah berlawanan oleh pengendara motor N-Max. Dari dalam video, driver Gojek menuding pengendara tersebut salah karena tetap melintas meski lampu merah.

"Lu yang salah, gue udah lampu ijo," ujar driver Gojek di video tersebut.

Driver Gojek tersebut nampak sangat marah besar hingga tangan kanannya memukul kepala pengendara motor yang masih tertutup helm bewarna putih. Warga yang melintas pun berusaha untuk meleraikan perselisihan keduanya.

Driver Gojek yang masih kesal terus memaki dan kembali memukul pengendara motor. Akhirnya emosi pengendara motor itu pun tersulut sehingga adu jotos antara keduanya sempat terjadi. Insiden ini pun sempat membuat macet persimpangan dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bintaro.

Hingga berita ini dibuat, unggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 1,6 ribu kali dan telah dibagikan oleh 11 warganet.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500