Tangkapan layar rekaman CCTV gojek tabrak pria tua pengendara motor di Yogyakarta. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Driver Gojek Tabrak Kakek Pengendara Motor di Yogyakarta

Estimasi Baca:
Jumat, 31 Ags 2018 13:10:58 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video rekaman kamera CCTV memperlihatkan kecelakaan pengguna sepeda motor di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kecelakaan itu melibatkan driver ojek online Gojek dengan seorang kakek pengendara sepeda motor.

Video tersebut ramai usai dibagikan akun Hae ElFishcy Kyute di Grup Facebook Info Cegatan Jogja pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 3 menit itu nampak kondisi Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Awalnya kondisi lalu lintas nampak lancar dan kendaraan dari kedua arah terlihat melaju kencang.

Pada detik ke 16, nampak pemotor yang diketahui merupakan seorang pria tua terlihat menyeberangi Jalan Kaliurang dari arah utara. Nahas, belum sampai ke sisi seberang jalan, dari arah selatan muncul motor yang dikendarai driver gojek bersama penumpangnya tengah melaju kencang.

Tabrakan pun akhirnya tak bisa terhindarkan dan membuat driver gojek serta penumpangnya terpental ke arah utara. Sementara itu pria tua pengendara motor yang ditabrak pun terpelanting ke arah belakang hingga terjatuh ke aspal.

Sementara itu, di video lain yang dibagikan oleh Hae ElFishcy Kyute nampak rekaman amatir yang memperlihatkan kondisi secara dekat pasca kecelakaan. 

"Innalillahi, wes tua bapak'e (sudah tua bapaknya),'' ujar perekam video.

Nampak di dalam video tersebut, driver Gojek tengah terduduk di pinggir jalan dengan wajah dipenuhi darah. Sementara pria tua yang tak sadarkan diri di tengah jalan langsung digotong warga sekitar untuk dipindahkan ke pinggir jalan.

13 jam setelah dibagikan, video tersebut telah dikomentari oleh sekitar 600 pengguna Facebook dan telah dibagikan sebanyak 90 kali. 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500