Oknum driver ojek online curi ponsel di sebuah restoran di Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Driver Ojol Curi Ponsel Pengunjung Restoran di Tamansari

Estimasi Baca:
Selasa, 28 Ags 2018 17:30:16 WIB

Kriminologi.id - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan driver ojek online atau ojol diduga mencuri ponsel beredar di media sosial. Rekaman CCTV tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram @ongsu23 pada Selasa, 28 Agustus 2018.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 24 detik itu, awalnya memperlihatkan seorang driver ojol yang masih mengenakan jaket khas berwarna hijau nampak tengah menunggu pesanan makanan di barisan driver ojol lainnya.

Lalu driver ojol tersebut nampak menghampiri meja di salah satu sudut sebelah kiri. Dari rekaman CCTV terlihat tangan kanan sang driver mengambil sesuatu menyerupai ponsel.

Driver ojol yang nampak mengenakan earphone itu lalu memasukkan barang yang telah diambilnya tadi ke dalam sebuah tas yang ia bawa.

Berdasarkan keterangan dari penggunggah video, peristiwa itu terjadi di salah satu restoran cepat saji dikawasan Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, pada Minggu, 26 Agustus 2018.

"Jangan ditiru yah agan agan aksi oknum driver ojol ini. Disaat pemilik hp yang kebetulan seorang anggota Polri sedang cuci tangan," tulis akun Instagram @ongsu23.

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500