Pembunuhan di penjaringan. Foto: ist/Kriminologi.id

Video Evakuasi Ibu Tewas Lantaran Luka Tusuk di Vila Kapuk Mas

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Jul 2018 05:05:35 WIB

Kriminologi.id - Seorang  ibu berinisial S ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya yang berada di Villa Kapuk Mas, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis, 26 Juli 2018. Tak hanya itu, anak lelakinya yang juga berinisial S mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya. 

Dalam video yang diterimas redaksi Kriminologi.id tampak para petugas sedang mengevakuasi korban dari dalam rumah. Sementara itu diluar rumah tampak warga berkerumun melihat kejadian tersebut, 


Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan bahwa sosok sang ibu ditemukan tergeletak di atas sofa berwarna hitam tewas dengan dua luka tusuk. Sementara itu, sang anak masih dapat diselamatkan meski telah tergeletak di lantai dengan kondisi berlumuran darah.

"Korban S (ibu) menderita luka tusuk bagian uluhati dan tangan. Sedangkan anak masih bisa diselamatkan, saat ini tengah menjalani perawatan," ucap Rachmat di lokasi kejadian, Kamis, 26 Juli 2018.

Hingga kini pihak kepolisian belum dapat memastikan motif dalam kasus itu. Dari hasil pemeriksaan sementara, tak ada barang-barang milik korban yang hilang.

Reporter: Rizky Adytia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500