Maling uang dan motor di Bekasi terekam CCTV. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Gasak Uang dan Motor, Maling Ini Sempat Lihat CCTV saat Beraksi

Estimasi Baca:
Senin, 22 Jan 2018 22:30:07 WIB

Kriminologi.id - Wajah maling terekam CCTV saat mencuri uang dan motor di sebuah rumah kosong. Dua pelaku itu menggasak uang sebanyak Rp 45 juta dan satu sepeda motor dari rumah milik Lambok Siringoringo di Jalan Haji Roeslan Abdulgani, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Dari rekaman CCTV yang diterima Kriminologi tampak aksi pencurian itu terjadi pada tanggal 1 Januari 2018. Meski aksi kedua pencuri tersebut terekam CCTV dan alarm berbunyi sangat keras, keduanya seakan tak memperdulikan hal itu, bahkan satu pelaku terlihat memandangi kamera pengawas.

Keadaan rumah yang kosong membuat para pelaku begitu leluasa mengambil barang berharga milik korban seperti uang, emas, modem internet dan satu unit sepeda motor Honda berjenis Vario.

Lambok yang merupakan seorang karyawan swasta sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pondok Gede.

Tonton: Video Pelaku Pembacokan Pegawai Toko Lokasari Square Terekam CCTV

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruwsing Andari menambahkan, saat ini kasus pencurian itu sudah ditangani oleh Polsek Pondok Gede.

"Sudah ditangani Satreskrim Polsek Pondok Gede, sekarang dalam pengejaran pelaku, mudah-mudahan cepat ketangkap," kata Erna saat dikonfirmasi Kriminologi, Senin, 22 Januari 2018.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500