Grace Natalie. Foto: @grace_nat/Twitter

Video Grace Natalie Tantang Hulk Rilis Tayangan Panas Dirinya dan Ahok

Estimasi Baca:
Jumat, 8 Jun 2018 16:40:47 WIB

Kriminologi.id - Grace Natalie, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan tantangan terhadap pemilik akun twitter @Hulk_idn untuk merilis video panas antara dirinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Tantangan tersebut disampaikan Grace lewat akun twitter  @grace_nat pada Jumat 2018.

"Tantangan buat @Hulk_idn . Tolong bantu RT ya bro n sis teman2 netizen. Supaya sampai ke tangan Hulk. Terima kasih" cuit Grace pada akun twitternya .

Selain menulis cuitan, Grace Natalie juga menyertakan video pada unggahan twitternya.

"Beberapa hari terakhir, akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan pak Ahok. Bahkan dia (akun twitter @hulk_idn) mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dan pak ahok," kata Grace dalam video unggahannya.

Grace juga menyatakan daripada warga berpolemik mengenai keberadaan video tersebut, lebih baik akun @hulk_idn merilis video tersebut.

"Saya ingin menantang hulk untuk merilis video (panas) tersebut, dalam waktu 1X24 jam, terhitung sekarang," katanya.

"Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti semua cuitan Hulk adalah imajinasi belaka," lanjut Grace.

Grace juga meminta bantuan warganet untuk meretwet video ini agar sampai ke tangan Hulk. Jika besok tanggal 9 Juni 2018 pukul 11.11 WIB Hul tidak merilis video tersebut, Grace menyarakan untuk mengganti foto Hello Kitty yang imut dan pink. 

Seperti diberitakan sebelumnya, akun media sosial yang memuat tuduhan perselingkuhan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berujung kepada laporan ke pihak kepolisian. Akun Twitter Hulk_idn dan Instagram prof.djokhowie, dilaporkan Grace atas tuduhan fitnah dan ujaran kebencian ke Polda Metro Jaya.

KOMENTAR
500/500