Tawuran Siswa SD di Makassar. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Heboh Tawuran Antar SD Gara-gara Asmara

Estimasi Baca:
Jumat, 8 Des 2017 17:23:23 WIB

Kriminologi.id - Beredarnya video puluhan murid sekolah dasar (SD) yang telibat tawuran di Makassar membuat publik heboh, Jumat, 8 Desember 2017. Insiden itu terekam kamera kemudian viral di dunia maya usai diunggah oleh akun Youtube yang bernama info_channel.

Perekam kamera diduga adalah pria dewasa yang sedang berada di lokasi kejadian saat tawuran.

"Bagaimana generasi kita kedepannya, aduh." ujar pria perekam video. 

Dalam video tampak puluhan murid SD yang masih berseragam berlarian saat terlibat tawuran di depan SD Sudirman. Terlihat Juga  tampak seorang anak SD dengan santainya membawa balok kayu untuk menyerang kelompok lainnya.

Baca: Marak Tawuran Pelajar, Ada Masalah Pola Asuh di Rumah dan Sekolah

Berdasarkan informasi tawuran itu dipicu lantaran cinta segitiga antara siswa SD Sudirman dan SD Gaddong. Bermula saat salah satu siswa laki-laki SD Gaddong jatuh cinta kepada siswi SD Sudirman, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena adanya siswa laki-laki SD Sudirman yang juga mencintai siswi itu.

Hal itulah yang membuat  siswa SD Gaddong marah dan melakukan penyerangan SD Sudirman. Aksi kejar-kejaran antara keduanya pun tak dapat dihindarkan setelah sebelumnya terjadi saling ejek. Namun tawuran itu tidak berlangsung lama karena bisa langsung dibubarkan.

KOMENTAR
500/500