Video Iptu Sulastri Korban Kerusuhan Mako Brimob Depok Berulang Tahun

Estimasi Baca :

Ulang tahun Iptu Sulastri usai RS Bhayangkara Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto: Instagram/polisi_kita - Kriminologi.id
Ulang tahun Iptu Sulastri usai RS Bhayangkara Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto: Instagram/polisi_kita
Perayaan ulang tahun Sulastri dilakukan oleh rekan-rekan sesama anggota kepolisian pada Kamis, 10 Mei 2018 di RS Bhayangkara, Depok, Jawa Barat.

Kriminologi.id - Iptu Sulastri, korban kerusuhan yang terjadi di rutan Markas Komando atau Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, merayakan ulang tahun ke-39 di rumah sakit. Perayaan ulang tahun Sulastri dilakukan oleh rekan-rekan sesama anggota kepolisian pada Kamis, 10 Mei 2018 di RS Bhayangkara, Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @polisi_kita, Sulastri yang sebagian wajah dan kepalanya masih tertutup perban nampak tersenyum saat rekan-rekannya membawakan kue ulang tahun.

Sulastri yang masih dalam kondisi terbaring pun tetap menipu lilin dan memotong kue ulang tahunnya. 

"Iptu Lastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih di berikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat hari ini berulang tahun yg ke 39. Tidak henti hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas perlindungan dan kehidupan yg telah diberikannnya," tulis akun @polisi_kita dalam keterangan video yang diunggahnya pada pada Kamis, 10 Mei 2018.  

16 jam setelah video tersebut diunggah, postingan tersebut telah dilihat sebanyak 7,302 kali dan disukai oleh 213 warganet. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Iptu Sulastri Korban Kerusuhan Mako Brimob Depok Berulang Tahun

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu