Video Jambret di Palembang Lemas Tak Berdaya saat Dibawa ke Pos Polisi

Estimasi Baca :

Jambret di Palembang Lemas Tak Berdaya saat Dibawa ke Pos Polisi. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Jambret di Palembang Lemas Tak Berdaya saat Dibawa ke Pos Polisi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang penjambret lemas tak berdaya saat ditangkap kemudian dibawa ke pos polisi  di Palembang, Sumatera Selatan. pada Jumat, 6 Juli 2018.

Detik-detik saat penangkapan terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Polantas Sumsel pada hari yang sama.

"Pelaku jambret dan curanmor digagalkan aksinya oleh personel satlantas polresta Palembang." tulis akun Polantas Sumsel pada keterangan video.

Dalam video berdurasi 1 menit itu tampak polisi membawa jambet ke pos polisi. Jambret itu tampak lemas tak berdaya hingga para polisi harus mengangkanya secara bersama-sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakapolri Komjen Pol Syafrudin mengancam mencopot pejabat polisi yang wilayahnya jika masih terjadi kejahatan jalanan khususnya di Ibu Kota.

"Kita akan evaluasi penilaian, pimpinan-pimpinan, komandan-komandan wilayah, yang street crime-nya tidak berhenti kita ganti, kan gampang saja," ujarnya di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis 5 Juli 2018.

Dengan adanya sanki tersebut, ia berharap para pejabat polisi di daerah serius membasmi kejahatan jalanan yang kerap terjadi. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Jambret di Palembang Lemas Tak Berdaya saat Dibawa ke Pos Polisi

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu