Video Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dibawa Anggota Keluarga

Estimasi Baca :

 Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dibawa Anggota Keluarga. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dibawa Anggota Keluarga. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Lima jenazah anggota kepolisian korban kerusuhan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok,  keluar dari ruang Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dibawa ke rumah duka masing-masing pada Rabu, 9 Mei 2018, malam.

Mobil ambulans pertama membawa jenazah Bripka Denny Setiadi, jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Kramat 3e No 46 RT 08/010, Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur. Kemudian mobil ambulance kedua membawa jenazah Ipda Ros Puji, jenazah dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Waringin Blok K4 No 3 RT 07/05, Kelurahan Sukma Jaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di mobil ambulans ketiga terdapat jenazah Briptu Fandi Setyo Nugroho yang dibawa ke rumah duka di komplek Perumahan Jati Rangga, Bekasi. Jenazah keempat yakni jenazah Bripda Wahyu catur, yang dibawa ke rumah duka di Kamulyan RT.002/002, Kuwarasan, Kebumen, Jawa Tengah. Sementara itu jenazah terakhir yakni Syukron Fadli dibawa ke rumah duka di Komplek TNI AD 3, RT 04/006, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur.

Dadi pantauan Kriminologi.id di RS Polri Kramat Jati, pihak keluarga terlihat turut masuk mengantar jenazah masing-masing anggota keluarganya. Raut wajah masing-masing keluarga  terlihat begitu lemas dengan mata berkaca-kaca ketika masuk kedalam mobil jenazah dan mobil pengawal dari kepolisian.

Awak media cukup kesulitan untuk mewawancarai keluarga korban kerusuhan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Setiap keluarga yang akan masuk ke mobil untuk pergi ke rumah duka selalu dikawal dua petugas kepolisian.

Saat ini kondisi ruang Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sudah berangsur normal kembali, penjagaan sudah tidak terlalu ketat. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Jenazah Korban Kerusuhan Mako Brimob Dibawa Anggota Keluarga

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu