Video Karyawan Minimarket Kepergok Curi Barang Milik Pelanggan

Estimasi Baca :

Karyawan minimarket yang kepergok mencuri barang milik pelanggan toko. Foto: Facebook Yuni Rusmini/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Karyawan minimarket yang kepergok mencuri barang milik pelanggan toko. Foto: Facebook Yuni Rusmini/Kriminologi.id
Seorang karyawan minimarket yang masih mengenakan seragam tengah digeledah oleh petugas Satlantas Polres Banjarbaru. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan sebilah pisau serta beberapa lembar uang dan ponsel.

Kriminologi.id - Sebuah rekaman video amatir memperlihatkan tertangkapnya karyawan minimarket yang mencuri barang berharga milik pelanggan toko di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Video tersebut viral di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin, 11 Juni 2018.  Dalam rekaman berdurasi sekitar 1 menit tersebut, nampak seorang karyawan minimarket yang masih mengenakan seragam tengah digeledah oleh petugas Satlantas Polres Banjarbaru.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan sebilah pisau serta beberapa lembar uang dan ponsel milik korban.

Saat diinterogasi oleh polisi, karyawan minimarket itu pun mengakui aksinya. Ia mengaku telah mencuri barang milik korban dibantu oleh seorang rekannya.

"Saya sama teman saya," ujar pelaku di dalam video tersebut.

Selain itu, dalam video tersebut nampak juga wanita berkerudung yang diduga menjadi korban aksi kejahatan karyawan minimarket tersebut. Wanita itu bertanya kepada pelaku mengenai barang miliknya yang diambil.

"Itu uang saya dan dompetnya mana?" tanya wanita itu kepada pelaku.

Sejak diunggah oleh Yuni Rusmini sejak kemarin, video tersebut telah ditonton lebih dari 12 ribu kali.  

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Karyawan Minimarket Kepergok Curi Barang Milik Pelanggan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu