Cuplikan video KDRT di Depok, Istri Dipaksa Jilat Jempol Kaki Suami. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video KDRT di Depok, Suami Paksa Istri Jilat Jempol Kaki

Estimasi Baca:
Rabu, 25 Jul 2018 16:50:38 WIB

Kriminologi.id - Video seorang istri menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT saat dipaksa untuk menjilat jempol kaki sang suami beredar di media sosial. 

Berdasarkan rekaman video yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak dengan terpaksa korban mencium dan menjilat jempol kaki suami.

"Isep jempol gue" kata pria dengan nada paksaan dalam video.

Dalam video juga tampak sang istri beberapa kali menuruti perintah suami dengan raut wajah terpaksa. 

Berdasarkan penelusuran Kriminologi.id korban KDRT tersebut bernama Nurul Amelia warga Sukamaju, Cilodong, Depok. Nurul Amelia yang lebih akrab disapa Atun oleh keluarga merupakan istri dari Prima Hadi Waspada. Sang istri, Nurul Amelia juga sering mendapatkan kekerasan fisik dari suami setelah beberapa kali ditendang, dipukul dan dijambak. 

Saat mengunjungi rumah korban, Kriminologi.id bertemu dengan Bude Elin, tetangga dekat korban. Elin menceritakan rentetan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Prima terhadap istrinya.

"Atun cerita ke anak saya. Kata Atun, pas di tempat biliar. Dia dipukul sama suaminya, ditendang-tendang, rambutnya juga dijambak-jambak. Atun juga bilang dia dipaksa sama di Adoy buat ngisepin jempol kakinya. Enggak tega saya dengernya, kasihan sama Atun," kata Bude Elin.

Saat ini kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut ditangani Polres Depok. Atun kini menjalani pemeriksaan di Polres Depok. Hingga saat ini, polisi sendiri masih belum menemukan keberadaan Adoy.

Reporter: Erwin Maulana
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500