Video Kebakaran Perumahan di Kosambi Bandung, Bocah Ditemukan Tewas

Estimasi Baca :

 Kebakaran Perumahan di Bandung. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Kebakaran Perumahan di Bandung. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Kebakaran melanda  pemukiman padat penduduk di kawasan Kosambi, jalan Karees Kulon, Kelurahan Malabar, Kota Bandung , pada Kamis, 3 Mei 2018.

Video detik-detik terjadinya kebakaran terekam kamera kemudian beredar di media sosial. Salah satu warganet yakni akun Keyza Novianaarnelita mengunggahnya pada hari yang sama.

Akibat insiden tersebut sebanyak 30 rumah di pemukiman padat penduduk tersebut ludes terbakar. Seorang bocah  berumur 5 tahun tewas dalam kebakaran yang melahap sejumlah rumah tersebut. Bocah lima tahun tersebut ditemukan tewas di kamar mandi.

Berdasarkan data yang dihimpun, kebakaran itu berasal dari rumah salah satu warga di RT 03 RW 06. Kemudian, api membesar dan merambat ke rumah tetangga lainnya. 

"Diduga api dari ledakan gas dari kompor yang menjadi penyebab kebakaran," jelas Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, Kamis, 3 Mei 2018. 

Ferdi menambahkan kebakaran itu berhasil dijinakkan setelah pihak Damkar Kota Bandung menurunkan 24 unit mobil pemadam dibantu tim Rescue dan PMI Kota Bandung. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Kebakaran Perumahan di Kosambi Bandung, Bocah Ditemukan Tewas

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu