Kecelakaan 2 Truk Saling Tabrak di Tegal. Foto: Istimewa

Video Kecelakaan 2 Truk Saling Tabrak di Tegal, 1 Elf Masuk Parit

Estimasi Baca:
Selasa, 22 Mei 2018 16:30:02 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan 2 truk saling tabrak yang melibatkan truk diesel B 9210 SCF  dan truk ekspedisi P 9628 VQ terjadi lagi di Jalur Pantura, di Desa Purwahamba, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Selasa 22 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk diesel yang diketahui bernama Ahmad, warga Lumajang, Jawa Timur menderita luka berat kemudian langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara itu sebuah mobil elf yang berpenumpang masuk ke parit lantaran menhindari kedua truk tersebut.

Detik-detik pasca kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial setelah diunggah akun facebook Lukman Hakim Ali beberapa saat setelah kejadian. Dalam video tampak muatan truk berhamburan ke jalan raya, sementara itu mobil elf tampak masuk ke dalam parit. 

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat truk diesel melaju dari arah Pemalang menuju Jakarta. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan itu oleng ke kanan, sehingga memasuki jalur berlawanan. Di saat bersamaan melaju truk ekspedisi yang bermuatan peralatan rumah tangga dan barang-barang elektronik dari arah Jakarta. 

Tabrakan pun tak dapat dihindari, akibatnya badan truk ekspedisi rusak parah serta muatannya berhamburan ke jalan. Sementara itu bagian depan truk disel tampak ringsek. Satu mobil elf masuk ke dalam parit lantaran menghindari tabrakan kedua truk tadi.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat. Namun, tak berlangsung lama, setelah petugas dari Polsek Suradadi dan personel Satlantas Polres Tegal tiba di lokasi kecelakaan. 

KOMENTAR
500/500