Mobil yang ringsek akibat kecelakaan beruntun di Betung, Banyuasin, Selasa (3/7/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Beruntun di Banyuasin, 7 Tewas dan 4 Luka-Luka

Estimasi Baca:
Rabu, 4 Jul 2018 14:15:40 WIB
Satu buah minibus yang berwarna silver itu nampak ringsek di bagian depannya. Sementara mobil pickup dan bus terguling ke sisi kanan.

Kriminologi.id - Sebuah video yang memperlihatkan kondisi pasca kecelakaan beruntun di Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Selasa, 3 Juli 2018, kemarin.

Dalam video berdurasi 1,5 menit itu memperlihatkan kondisi kendaraan usai terlibat kecelakaan beruntun. Nampak tiga jenis kendaraan yakni satu minibus, satu mobil pickup dan satu bus yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Satu buah minibus yang berwarna silver itu nampak ringsek di bagian depannya. Sementara mobil pickup dan bus terguling ke sisi kanan.

Berdasarkan keterangan di video tersebut, diketahui kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, Kecamatan Betung. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa kemarin, 3 Juli 2018.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari Satlantas Polres Banyuasin, kecelakaan tersebut mengakibatkan 7 orang meninggal dunia sementara 4 lainnya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal semua warga Lampung, untuk yang luka sedang dilakukan perawatan," ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Sukiman, Selasa, 3 Juli 2018.

 DP
KOMENTAR
500/500