Kecelakaan Beruntun di Bundaran Cibiru, 1 Pemotor Tewas Seketika. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Beruntun di Bundaran Cibiru, 1 Pemotor Tewas Seketika

Estimasi Baca:
Rabu, 18 Jul 2018 19:35:39 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan yakni dua unit truk, satu bus TMB, minubus dan sepeda motor terjadi beruntun terjadi di Bunderan Cibiru, Bandung, Jawa Barat pada Rabu 18 Juli 2018 pukul 04.05 WIB. Akibat kecelakaan tersebut seorang pemotor tewas seketika di lokasi kejadian.

Detik-detik pasca kejadian terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Seputarbandungcom pada hari yang sama.

"Innalillahi terjadi kecelakaan di Jl. Soekarno Hatta tepatnya di bunderan Cibiru (depan Halte TMB/Damri) " tulis akun tersebut pada unggahannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat truk bernopol B 9834 UYU melaju dari arah Cileunyi menuju ke Jalan Soekarno Hatta, Saat di lokasi kejadian, truk menabrak bagian belakang sepeda motor.

Truk tersebut kemudian menabrak lagi bagian belakang truk lainnya kemudian menabrak minibus warna hitam di depannya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani unit laka lantas Polrestabes Bandung. Kecelakaan beruntun tersebut diduga diakibatkan oleh lalainya pengemudi truk yang hilang kendali hingga menabrak beberapa kendaraan lainnya. 

KOMENTAR
500/500