Kecelakaan bus harapan jaya di Sidoarjo. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Bus Harapan Jaya Tabrak Mobil di Sidoarjo

Estimasi Baca:
Senin, 10 Sep 2018 18:15:17 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan yang melibatkan  dua bus dan dua mobil terjadi di depan Puspesmas Desa Seduri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin, 10 September 2018. Akibat kecelakaan tersebut dikabarkan dua orang meninggal dunia.

Detik-detik saat insiden kecelakaan tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Jefree Tristiono pada hari yang sama.  

"Kecelakaan yang melibatkan 2 bus eka dengan harapan di Balongbendo krian. Menurut info korban yang meninggal dunia ada 2" tulis akun tersebut pada keterangan video.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil kijang krista, Expander, Bus PO Harapan Jaya, dan Bus PO Madjoe.

Kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Kijang melaju dari arah Mojokerto hendak mendahului sebuah mobil di depannya. Ketika berada di jalur kanan, ternyata dari arah berlawanan datang sebuah Bus Harapan Jaya dengan nomor polisi AG 7164 US. Kecelakaan tersebut pun tak dapat terhindarkan.

Sementara itu, di belakang Kijang, mobil Xpander ikut menghantam Kijang  lantaran jaraknya yang dekat. Setelah itu bus Madjoe bernopol AE 7331 UB di belakang Xpander juga menabraknya.

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas disekitar lokasi kejadian macet parah.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500