Kecelakaan Bus Masuk Parit di Bojonegoro, 1 Penumpang Tewas. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Bus Masuk Parit di Bojonegoro, 1 Penumpang Tewas

Estimasi Baca:
Jumat, 24 Ags 2018 20:15:54 WIB

Kriminologi.id - Sebuah kecelakaan bus masuk ke parit terjadi di Jalan Raya Temayang, Desa Kedungsumber, Temayang, Bojonegoro pada Jumat, 24 Agustus 2018. Akibat kecelakaan tunggal tersebut dikabarkan seorang penumpang bus tewas.

Detik-detik evakuasi korban kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Youtube bernama Agus Eri Budi pada hari yang sama.

"Kecelakaan bus Bojonegoro" tulis akun tersebut pada judul video.

Dalam video tampak para warga membantu evakuasi para korban penumpang bus yang masuk ke parit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bus yang bernama Sang Engon dengan nomor poiilsi  AG 7038 UV tersebut melaju dari arah Bojonegoro menuju ke Nganjuk. Saat tiba di jalur menanjak Desa Kedungsumber, bus sarat penumpang tersebut tak kuat melaju di jalanan menanjak.

Akhirnya bustersebut itu berjalan mundur hingga asuk ke dalam parit. Para penumpang  bus langsung panik kemudian berusaha menyelamatkan diri dengan cara melompat dari bus.

Saat ini kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh Polres Bojonegoro. Para korban luka langsung dibawa ke puskesmas Temayang untuk perawatan lebih lanjut. Sementara itu korban tewas langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Terkait kecelakaan bus masuk parit, polisi yang datang ke TKP langsung mengamankan sopir bus untuk dimintai keterangan.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500