Kecelakaan di Serang, pemotor tewas di Serang dengan kaki terputus, Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan di Serang, Pengendara CBR Tewas dengan Kaki Terputus

Estimasi Baca:
Rabu, 25 Jul 2018 20:15:35 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil dan motor terjadi di Jalan Serang menuju Cilegon, Kelurahan Pelamunan, Kramatwatu, Serang, Banten pada Rabu, 25 Juli 2018. Akibat insiden kecelakaan ini, satu orang pengendara motor tewas seketika.

Detik-detik pascakecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Inoy Imat pada hari yang sama.

"Terjadi kecelakaan tadi pagi sekitar jam 08.00 wib pelamunan kramat watu serang" tulis akun tersebut pada keterangan video.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor Honda CBR 250 dengan plat nomor B 4624 NCZ melintas di lokasi kejadian menuju Cilegon. Ketika hendak menyalip mobil, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Agya dengan plat nomor A 1018 VQ. Pengendara Honda CBR tersebut kemudian hilang keseimbangan hingga oleng ke kanan dan terjadilah tabrakan.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Polres Serang Kota. Sementara itu, korban dievakuasi ke RS dr. Drajat Prawiranegara Serang.

KOMENTAR
500/500