Kecelakaan di Tol Cawang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Kecelakaan di Tol Halim, Korban Dilarikan ke RS Polri

Estimasi Baca:
Senin, 11 Des 2017 12:53:45 WIB

Kriminologi.id - Dua minibus mengalami kecelakaan di kilometer 0-200 Halim, Tol Cikampek, Jawa Barat, Senin 11 Desember 2017, pagi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun jumlah korban luka berat mencapai tiga belas orang. Kuat dugaan kecelakaan terjadi karena sopir Avanza mengantuk.

Detik-detik pasca kecelakaan itu terekam kamera lalu beredar di dunia maya. Dalam video tampak korban luka terkapar ditengah jalan sedang dievakuasi dari mobil. Selain itu juga tampak serpihan mobil serta pembatas jalan tol berantakan akibat kecelakaan itu. 

Peristiwa itu berawal, saat mobil minibus Avanza bernopol 2951 TFI yang ditumpangi 9 orang, melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta. Sopir diduga mengantuk dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan hingga posisi mobil pindah ke jalur lain. Di saat bersamaan melintas sebuah mobil jenis Kijang bernopol A 1591 EM yang ditumpangi 4 orang.

Baca: Kecelakaan di Tol Halim, Belasan Penumpang Terlontar dan Terjepit

Tabrakan pun tak terelakan, penumpang dari kedua mobil terpental keluar. Sementara beberapa korban lainnnya yang ada di dalam mobil terjepit. Akibat kecelakaan itu, kondisi kedua mobil itupun ringsek cukup parah.

Seluruh korban kemudian di evakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500