Kecelakaan Maut di Garut Ibu dan Bayinya Tewas Dilindas Mobil. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Maut di Garut, Ibu dan Bayinya Tewas Dilindas Mobil

Estimasi Baca:
Rabu, 30 Mei 2018 19:10:14 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bayongbong, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat pada Rabu, 30 Mei 2018 siang. Akibat kecelakaan tersebut seorang ibu beserta bayinya tewas seketika usai terjatuh dari motornya lalu dilindas mobil elf yang sedang melintas.

Detik-detik pasca kecelakaan tersebut terekam video kemudian beredar di media sosial setelah diunggah oleh akun Youtube bernama Nurdin Irsyadul Haq beberapa saat setelah kejadian.

“Kecelakaan di Bayongbong Garut pada tgl 30 Mei 2018 sekitar pukul  13.00 siang. Korban 1 orang ibu dan 1 orang anak laki laki usia sekitar 1 tahunan” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban bernama Imas (45) bersama anaknya yang berinisial H (1) tengah dibonceng saudaranya yang bernama Yayadin (14, menggunakan  motor berjenis Suzuki Satria dengan pelat nomor D 2498 ZCQ melaju dari arah Samarang menuju Bayongbong.

Saat di lokasi kecelakaan, diduga baju gamis panjang yang dikenakan Imas terlilit rantai motor hingga mereka jatuh dari motor. Disaat yang besamaan, dari arah yang sama mobil elf dengan pelat nomor Z 7545 DB yang dikemudikan Karmin Suherman (53) langsung menggilas tubuh Imas .

Imas dan bayinya langsung tewas seketika di lokasi kejadian, sementara itu Yayadin terluka dan langsung di bawa ke rumah sakit. Jasad ibu dan bayi malang tersebut kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, Batu Susun, Desa Sirnagalih, Bayongbong, Garut.

KOMENTAR
500/500